Distributor Ball Valve VTV di Makassar

Globe Valve

PT.Budijaya Makmursentosa Distributor Ball Valve VTV di Makassar.

Sering Pusing karena Valve & Instrument di Pabrik sering rusak? Mau solusi yang Pasti PAS dan Harga Termurah??


Kita berikan Solusi Terbaik untuk kalian para Engineer dan Supplier Industri, mempersembahkan Bjmsonline.com, Solusi Terpercaya untuk Pemesanan Online Valve & Instrument .

BJMS Online merupakan Platform Jualan Online Valve & Instrument Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Kami memiliki misi untuk memberikanmu kemudahan dalam melakukan pemesanan produk kami secara Aman dan Instan

Baca Juga : Globe Valve – Mau Tau Apa itu Globe Valve?

Keuntungan Berbelanja di website official www.bjmsonline.com:

1. Faktur Pajak : Penerbitan Faktur Pajak Mudah & Cepat hanya 7 hari kerja


2. Bonus Poin : Dapatkan Bonus Poin yang berlaku untuk Pemesanan berikutnya.
3. On Time Delivery : Pengiriman Tercepat dengan pelayanan Terbaik
4. After Sales Service : After Sales Service 24/7 untuk mengatasi masalah anda.

Nikmati juga sistem Multiwarehouse untuk pengiriman barang dari Jakarta dan Medan untuk memudahkan anda  menghemat Biaya Ongkir dan Waktu Pengiriman. BJMS Online merupakan bagian dari perusahaan PT. BUDIJAYA MAKMURSENTOSA yang menyediakan berbagai kebutuhan alat-alat industri untuk Pabrik di Indonesia, terutama pada sector Pabrik Kelapa Sawit dan Pulp & Paper.


Kami telah dipercaya oleh 2000 pabrik di seluruh Indonesia untuk kebutuhan Valve & Instrument. Setiap Produk yang kami jual telah lulus standar Quality Control (QC) dengan After Sales Service yang siap menangani masalah 24/7 dan memiliki Stock Terbanyak.

Dapatkan juga Garansi 1 Tahun Manufacture Defect untuk Setiap Valve yang dipesan dari kami. Dapatkan juga Promo Diskon khusus pemesanan Valve & Instrument melalui website official hanya di www.bjmsonline.com.


Product yang di jual bjmsonline.com yaitu valve dan instrument. Bjmsonline.com menjual Berbagai jenis Valve di Jakarta, Medan , Surabaya , Balikpapan , Pekanbaru , dll. Kami juga melayani pengiriman Valve & Instrument ke seluruh Indonesia.

Dapatkan VTV Ball Valve di Makassar yang pastinya Berkualitas, Lifetime yang lebih Lama, Safety

Baca Juga : Ball Valve – Mau Tau Kegunaan Ball Valve??

Apa itu Ball Valve ?

Valve jenis ini berfungsi sebagai  pengontrol aliran yang berbentuk disc bulat seperti bola dalam sebuah perangkat pipa. Pada disc bola tersebut punya lubang tepat ditengahnya. Jika dalam posisi terbuka ,maka lubang akan menghadap searah dengan kedua ujung katup dan aliran akan mengalir. Dalam posisi tertutup, maka posisi lubang berada tegak lurus dengan ujung katup dan aliran akan terhalang.

Ball Valve Aceh


Spesifikasi Product :
VTV 2pcs body ball valve
Fig : BV-201
Body : Cast iron – FC200 – A126
Ball : ASTM A351 -CF8 – SS304, Body seal : PTFE
Seat : PTFE , Stem : SS13%Cr
Flange end to JIS 10K
lever Operated

Adapun Jenis Valve & Instrument yang tersedia di www.bjmsonline.com  antara lain:

Jual Actuator, Jual Ball Valve, Jual Blow Down Valve, Jual Breather Valve, Jual Butterfly Valve, Jual Expansion Joint, Jual Foot Valve, Jual Gate Valve, Jual Globe Valve, Jual Y Strainer, Jual Flow Meter, Jual Check Valve, Jual Safety Valve, Jual Sight Glass, Jual Knife Gate Valve, Jual Needle Valve, Jual Pressure Reducing , Jual Diaphragm, Jual Float Valve, Jual Wika Temperature Measurement, Jual Wika Flow Element, Jual Wika Sf6 Solution, Jual Blanketing Valve, Jual Control Valve, Jual Steam Trap, Jual Calibration For Pressure And Temperature, Jual Diaphragm Seal For Pressure Measurement, Jual Digital Indicator Controller For Pressure And Temperature, Jual Level Measurement , Jual Wika Pressure Measurement , Jual Gasket, Jual Gland Packing, Jual Mechanical Seal, Jual Steam Separator.

Bagi ANDA para pemiliki PEMILIK BISNIS !

yang mencari VALVE HIGH QUALITY, Dengan AFTERSALES TERBAIK !!

Dapatkan untuk spek Ball Valve Berikut:

Distributor Ball Valve di Makassar

Spesifikasi Product :
VTV 2pcs body ball valve
Fig : BV-201
Body : Cast iron – FC200 – A126
Ball : ASTM A351 -CF8 – SS304, Body seal : PTFE
Seat : PTFE , Stem : SS13%Cr
Flange end to JIS 10K
lever Operated

Scan Barcode dibawah untuk menghubungi Team Berpengalaman dari BJMS sekarang!