Tips memilih Pressure Gauge yang Cocok

Para sobat BJMS yang bekerja pada industry plumbing pasti sangat familiar dengan alat ukur. Alat ukur seperti pengukur tekanan digunakan untuk pengukuran secara detail pada tekanan untuk mencegah terjadinya ledakan dan memastikan operasional pabrik tetap berjalan sempurna tanpa hambatan.

Nah , di artikel kali ini , kami akan menjelaskan secara lebih detail mengenai cara untuk memilih pengukur tekanan yang berkualitas dan cocok untuk Pabrik Anda!


Berikut tips untuk memilih pengukur tekanan untuk pabrik Anda:

1. Double Glass Protection

Pastikan Pengukur tekanan anda Memiliki Double Glass yang menjamin keamanan pressure gauge anda.Lapisan kaca luar berfungsi untuk melindungi lapisan kaca dalam dari kerusakan. Sedangkan kaca dalam akan tetap terlindungi dan mencegah cairan atau gas yang bertekanan tinggi keluar dari alat ukur.

Baca Juga : Keuntungan memakai Digital Pressure Gauge

2. Swiss Movement

Desain Swiss Movement untuk pergerakan Jarum yang lebih smooth pada Pressure Gauge untuk memastikan pembacaan satuan pressure gauge menjadi lebih detail.

3. Blow Off Design              

Dilengkapi Dengan Blow Off Design untuk menjamin keamanan saat terjadi Overpressure.

4. Venting Top

Venting on Top merupakan salah satu fitur yang sangat berguna dalam sebuah pengukur tekanan. Ia dapat membantu untuk mengurangi udara dalam pengukur tekanan!

Butuh Pengukur Tekanan yang pasti terbukti Kualitasnya? Gunakan WIKA Pressure Gauge tipe 232, telah Terjamin Kualitasnya dengan dipakai di 5000 Pabrik di seluruh dunia. Dibuat dengan material Stainless Steel untuk ketahanan yang lebih baik. Tunggu apalagi? Percayakan kebutuhan Pengukur tekanan anda hanya pada WIKA!

Baca Juga : Distributor VTV Valve di Indonesia

Mau cari WIKA Instrument ? langsung aja beli hanya di website official www.bjmsonline.com.

BJMS Online merupakan Platform Jualan Online Valve & Instrument Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Kami memiliki misi untuk memberikanmu kemudahan dalam melakukan pemesanan produk kami secara Aman dan Instan


Butuh Pressure Gauge untuk Pabrik Anda?

Scan Barcode dibawah untuk menghubungi Team Berpengalaman dari BJMS sekarang!