Mau Lindungi Boiler Pabrik Anda?

Perawatan yang Optimal untuk Boiler tidak hanya mencakup tindakan pencegahan semata , melainkan juga memerlukan pelaksanaan pemeriksaan rutin yang terstruktur. Maintainance yang berkala dapat mendukung lifetime boiler menjadi lebih panjang dan penggunaan boiler jadi semakin efisien dan optimal.

Ingin Boiler menjadi semakin Awet dan Terlindungi?

ADCA Blowdown Valve adalah Solusi yang Tepat Bagi Pabrik Anda untuk mengatasi Akumulasi Lumpur dan Endapan yang mungkin dapat merugikan peralatan produksi dan Boiler Pabrik. Teknologi ini juga mendukung pengaturan tekanan yang akurat , meminimalkan risiko kebocoran tekanan yang akurat, meminimalkan resiko kebocoran dan kerusakan.

Berikut adalah adalah fungsi utama dari ADCA Blowdown Valve:

  1. Mengontrol Kadar Padatan Tersuspensi:

Ia digunakan untuk mengeluarkan sejumlah kecil air dari boiler , dimana zat zat terlarut dan padatan tersuspensi yang menjadi penyebab endapan pada permukaan akan terbawa.

2. Mengurangi Kadar TDS (Total Dissolved Solids)

ADCA Blowdown Valve dapat mengendalikan Kadar TDS dalam Boiler , Dengan Cara mengeluarkan air dari dalam Boiler. Ini dilakukan untuk mencegah akumulasi mineral yang terjadi yang dapat mengurangi Lifetime Boiler.

3. Mencegah Korosi

Korosi pada Boiler dapat dikurangi dengan penggunaannya yang mengurangi konsentrasi zat yang dapat merusak logam atau endapan mineral

Pesan ADCA Blowdown Valve untuk Pabrik Anda hanya dari PT Budijaya Makmursentosa , Distributor Resmi ADCA Blowdown Valve di Indonesia. PT Budijaya Makmursentosa telah dipercaya oleh lebih dari 3000 pabrik di seluruh Indonesia untuk mengatasi masalah pada pabrik.

Baca Juga : Distributor Blowdown Valve di Indonesia

BJMS Online merupakan Platform Jualan Online Valve & Instrument Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Kami memiliki misi untuk memberikanmu kemudahan dalam melakukan pemesanan produk kami secara Aman dan Instan

Mau Boiler di Pabrik makin Tahan Lama?

Scan Barcode dibawah untuk menghubungi Team Berpengalaman dari BJMS sekarang!