Kenapa Harus Pakai Thermowell?

Dengan Tidak menentunya cuaca , temperature gauge yang terpasang diluar berpotensi lebih mudah mengalami kerusakan yang diakibatkan aliran udara yang kencang, korosi, suhu yang terlalu tinggi, tekanan, dan turbulensi.

Temperature Gauge yang rusak ditengah proses operasi dapat mengakibatkan bencana kebocoran medium dari suatu proses, yang bisa berdampak besar kepada keselamatan pekerja di industri kecil maupun pabrik besar. Untuk itu , Penggunaan Thermowell dibutuhkan untuk memberikan perlindungan lebih terhadap temperature gauge yang terpasang pada medium.

Pabrik yang tidak menggunakan Thermowell berisiko mengalami kerusakan sensor suhu, pengukuran suhu yang tidak akurat, dan peningkatan biaya produksi dan risiko kecelakaan.

Penggunaan Alat tersebut dapat membantu meningkatkan efisiensi, keamanan, dan keandalan proses industri.

3 Alasan kenapa Pabrik kamu harus menggunakan Thermowell :

  1. Melindungi Sensor Suhu
  2. Memudahkan Pemasangan dan Perawatan
  3. Thermowell memberikan isolasi termal antara sensor suhu dan lingkungan sekitarnya

Pesan Thermowell untuk Pabrik Anda hanya dari PT Budijaya Makmursentosa , Distributor Resmi WIKA Instrument di Indonesia. PT Budijaya Makmursentosa telah dipercaya oleh lebih dari 3000 pabrik di seluruh Indonesia untuk mengatasi masalah pada pabrik.

Specification:

Thermowell Model TW 25
for temperature gauge stem length : 160mm
Material : SS316
Instrument connection : 1/2″ NPT Female
Process connection : welded

Baca Juga : Distributor WIKA Instrument di Indonesia

BJMS Online merupakan Platform Jualan Online Valve & Instrument Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Kami memiliki misi untuk memberikanmu kemudahan dalam melakukan pemesanan produk kami secara Aman dan Instan

Mau Tingkatkan Keselamatan Kerja di Pabrik?

Scan Barcode dibawah untuk menghubungi Team Berpengalaman dari BJMS sekarang!

Check Valve