Bea Cukai Kualanamu – Budijaya menghadiri Undangan Bea Cukai

Bea Cukai Kualanamu

Dikutip dari www.beacukai.go.id, pada kesempatan kali ini PT Budijaya Makmursentosa menghadiri undangan dari Bea Cukai Kualanamu dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Turut serta dalam Acara ini juga, Bea Cukai mengundang perwakilan dari pemangku kepentingan yang kesehariannya dilayani untuk menandatangani Deklarasi Bersama Pengendalian Gratifikasi. Bagus Nugroho Tamtomo Putro sebagai pimpinan Bea Cukai Kualanamu beserta PT. Budijaya Makmursentosa perwakilan importir, PT. Jasa Angkasa Semesta sebagai perwakilan pengusaha pengurusan jasa kepabeanan, PT. Monang Sianipar Abadi perwakilan dari perusahaan jasa titipan, PT. Birotika Semesta (DHL) mewakili Tempat Penimbunan Sementara, dan PT. Indonesia Air Asia sebagai perwakilan dari maskapai penerbangan.

Untuk perwakilan dari eksportir diwakili oleh PT. Ori Ginalnest Indonesia. Rusianah selaku Chief Executive Officer didampingi Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu Bagus Nugroho Tamtomo Putro melakukan penandatanganan deklarasi tersebut pada saat Bea Cukai melakukan kunjungan kerja ke perusahaan tersebut kemarin (20/03/2019).

Dengan penandatanganan tersebut Bea Cukai dan pemangku kepentingan yang ada bersepakat untuk mencegah adanya peluang praktik gratifikasi, juga melaporkan apabila adanya bentuk pelanggaran terkait suap, gratifikasi, dan pemerasan atas pelayanan kepabeanan dan cukai yang diberikan Bea Cukai.

PT.Budijaya Makmursentosa (BJMS) sebagai stakeholders mendukung upaya Bea Cukai untuk mencegah adanya peluang praktik gratifikasi serta akan turut serta melaporkan apabila adanya bentuk pelanggaran terkait suap, gratifikasi, dan pemerasan atas pelayanan kepabeanan dan cukai yang diberikan Bea Cukai.

Baca Juga : Distributor VTV Valve di Indonesia

BJMS Online merupakan Platform Jualan Online Valve & Instrument Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Kami memiliki misi untuk memberikanmu kemudahan dalam melakukan pemesanan produk kami secara Aman dan Instan


Butuh Valve & Instrument Berkualitas untuk PKS Anda?

Scan Barcode dibawah untuk menghubungi Team Berpengalaman dari BJMS sekarang!

Check Valve